About Me

YANG MARIA FRANSISCA

maria

Yang Maria Fransisca. Iya,  Yang itu beneran bagian dari nama gue, jadi jangan heran. Gue biasa dipanggil Maria, mau manggil Yang juga it’s fine. Lahir dibrojolin sama mama di Medan, 6 Mei 1996. Gue dilahirkan oleh Papa Hendri Yang dan Mama Yulia Fransisca. Jadi kombinasi nama gue didapat dari mama juga dari papa gue. Gue anak ketiga dari tiga bersaudara. YESS, kakak gue cowo semua, yang berarti gue itu anak cewe sendiri. Gue baru pindah ke Jakarta saat gue masuk TK. Jadi bisa dibilang, gue itu besar di Jakarta.

Berbeda banget dengan keluarga gue, gue sama sekali gak terlihat seperti orang Medan. Tapi lebih mirip orang Jawa karena cara ngomongnya yang kalem dan ayu. Gue orang yang romantis, dan suka hal yang romantis, tapi entah kenapa gak suka diromantisin. Gue suka jijik sendiri kalau diromantisin. Suka warna Orange, tapi gak suka-suka banget. Iya, namanya juga cewek. Labil, maklumin aja.

Udah taken, sama si kokoh sipit nan ganteng kece. Sebenarnya sih ganteng, tapi karena nanti doi melayang terbang tinggi jauh ke langit ketujuh, yaudah lah, anggep aja dia kece. Si kokoh yang kata orang-orang bawel, juga lucu nan kocak, menurut gue dia itu pendiem, jarang ngelucu, yaa just like normal people. Tapi bagaimanapun dia, I still love him. Udah ah, jadi malu.

So, welcome to my blog, please enjoy it like I did while writing these words..

See yaa guys!

Leave a comment