Can’t moving on from Halloween

Jadi, tepat tanggal 31 Oktober kemarin, Bison Culinary dan segenap teman-teman ikut merayakan hari halloween dengan berdandan-dandan. (Bukan dandan centil loh yaa..)

So we trying our best to do it.

Yg pertama2 sudah berdandan adalah ci Virlia.  Dan hasilnyaaa….

Zombie
Looks creppy enough! Jadi, doi me-make up dirinya sendiri, dan hasilnya pufff…. looks like a walking zombieeee.. ditambah ekspresi sangar dari doi, yakin deh kalian merinding liatnya…(note:

Pasien selanjutnya adalah Wilson.. berhubung ini anak super duper suka banget sama yg namanya Batman, yaaa makeup an dia gk jauh2 dari batman pastinya…

BatmanMask
Ini proses pembuatan topeng Batman di wajah doi… yang nge-makeup in doi itu ci Virlia… saking  enaknya merem, doi sempet ketiduran saat di make up.. tuh liat aja matanya pas merem. Nyenyakkk beneeeerrrr…

Dan hasilnyaaaa…..

Batman Mask
Looks cool, right? Berasa kayak Bruce Wayne banget yakk… tegang banget mas difotonya… 😁😁😁

so next pasien is Ria.. and once again, ci Virlia yg membantu proses memoles wajah…


Dengan penuh harapan akan make up nya jadi keren, Ria pun memutuskan untuk pasrah dan menyerahkan diri sama ci Virlia untuk di make up.. dan ternyata…. semua itu gak sia2.. karena makeup yg terapply di wajah Ria, keren abisssssss…


Hiiiiiyyyy!! Serem banget ya jadinya.. for info, codet panjang berwarna merah disepanjang pipi itu sebelumnya tidak ada..hasil  make up-an ci Virly pun ditambahkan codet panjang sama Wilson, dengan konsep, zombie minum darah… yeeahh, not to bad anyway..

So, selagi Ria di make over jadi zombie sama ci Virly, timbul lah kejailan Wilson lainnya.. gue pun dijadikan bahan percobaan dan dijadikan mediasi kreatifitasnya. Mulailah doi memoles wajah gue dengan bahan body painting putih sebagai dasar warnanya.. sebenarnya, sudah muncul kecurigaan yang teramat besar dari saat pertama doi bilang kalau doi mau nge make up in gue.. 


Nih penampakan doi pas mulai nge make up in gue.. siapa yg percaya sama muka n senyum doi yang DEVIL banget. Ya udah berhubung gue percaya sama doi, ya gue pasrahin aja muka gue.. dengan estimasi doi termasuk cowo yg jago gambar animasi (menurut gue) secara dulu tugas menggambar gue, doi yg kerjain…

dan hasilnyaa……

Menggemaskan kan…? Gue malah terlihat seperti seorang wanita bekas korban KDRT, dengan tompel super gede di wajah… hellooowww… memang sih tema kostum kita kali ini bebas, tapi gak gini juga make up annya….


Dibandingin sama temen2 yg lain, make up mereka keren2 n serem2 banget… lahh gueee??

So at the end, ci Virlia yg ngerasa iba sama gue pun memoles hasil kerja Wils…


Dan tadaaa.. jadi lah topeng cat women… not bad at all.. so far, acara halloween di Bison Culinary seru banget, pengunjung pun antusias saat mereka melihat kami yg berdandan ala2 zombie dan memakai topeng…

The last is…

Here we are… thankyou banget buat temen-temen yang udah berpartisipasi… buat info2 event Bison Culinary selanjutnya, kalian bisa cek di Bison Culinary . Jangan lupa untuk registrasi juga yak guys… follow instagram kami disini

Leave a comment